Kamis, 05 Mei 2016

Begin again

Soon aku kayaknya mau mulai nge blog gitu deh. Akhir akhir ini banyak kayak yang mau aku ceritain. Mau aku tuangin ke dalam tulisan yang ada di hatiku. Cailah "hati" baper amat sih far. Buat yang baca dan merasa kenal sama aing pura2 gakenal aja lah yaa haha anaknya pemalu. Malu2in sih lebih tepatnya:( . jadi maaf yaa kalo aku ngomongnya suka gajelas atau susah dimengerti. Cewe memang susah dimengerti guyss. Tapi menurut cewe "cowo lebih susah dimengerti" . curhat banget sih aing ya...

Akhir akhir ini aku lagi suka buka yutub gitu.. buka2 kayak tutorial makeup wkwk centil banget ya:( tapi suer deh suka jadinya walaupun aing sendiri gabisa makeup. Terus suka buka chanel yutubnya arief muhammad. Yang jomblo jangan nonton sih saranku:( lah emang lu engga far. Tiap habis nonton chanel yutubnya jadi pen punya pacar. Unyu banget lah mereka. Gemesin suer:( mau nulis lagi tapi aing ngantuk dah dulu ya man teman. Assalamualaikum terimakasi sudah membuang waktunya untuk baca blog saya yang gajelas ini hehe. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar